Kayaknya sich ini dah lama yach ehehe
tapi gue baru dapet dari mail kantor gitu..
Ini tentang ramalan *bukan ramalan juga sich* tentang kinerja kerja kita kalo diliat dari zodiak..
Well gue ga tau dech yang laen gimana,
tapi kalo buat gue..ini pas banget loh hahaha
btw, kalo mau liat yang buat zodiak2 laen,
dah gue upload di sini loh


PEGAWAI ARIES

Pegawai Aries adalah pemecah masalah yang baik. Mereka cenderung ingin berada di lapangan dan menangani berbagai bidang pekerjaan dan memperbaiki berbagai permasalahan. Mereka tidak akan senang bekerja di belakang meja dalam jadwal penuh mulai jam 9 sampai jam 5 sore.

Pegawai Aries yang kebosanan, yang dipaksa untuk tetap fokus dalam suatu lubang kecil akan cenderung resah, uring-uringan, dan ceroboh. Gaji sebesar apapun tidak akan mampu membujuk mereka untuk tetap bekerja dalam jadwal rutin. Uang, ternyata, bukanlah alasan mengapa mereka mau bekerja.

Mereka tidak ingin dibayar dengan gaji tinggi dan mereka bukanlah orang yang butuh status tinggi untuk memuaskan kecenderungan kompetitif mereka, tetapi yang lebih penting adalah, mereka akan sangat bahagia untuk menerima tantangan proyek baru. Secara tipikal, mereka adalah orang yang memiliki perasaan tanggung jawab tinggi dan membutuhkan perasaan bahwa mereka dibutuhkan.

Dan sebagai gantinya, mereka akan memberikan semua usaha mereka dan akan menunjukkan unjuk kerja yang detil dan konsisten. Mereka akan benar-benar bekerja sampai mereka kecapaian untuk membuktikan kemampuan mereka. Jika rekan kerja anda seorang Aries, maka sebaiknya anda memberi mereka kesempatan untuk bekerja secara mandiri demi menjaga agar
mereka tetap produktif dan bahagia. Anda bisa juga membiarkan mereka membantu anda.
Haha..ok ok coba kita liat..
Ga tahan kerja di belakang meja jam 9-5.. Iya bangettttttt
Uang bukan alasan bekerja..Hahaha liat aja post2 lalu gue ttg hal ini
bukan orang yang butuh status tinggi..Ckck koq ngertiin gue banget
Yaaa gitu dech..Hal2 yang ditulis di zodiak itu bener2 ngewakilin gue banget..
Termasuk dalam soal uring2an..ceroboh dkk itu;p

Gimana denagn loe orang punya??
|
0 Responses