Yesterday my brother brought home a green ribbon from his campus.
He explained that it was given to him as to show solidarity in International Day for Drug Abuse and Illicit Trafficking.
Intrigued by it, I decided to search more information about that.
So below are some of the information that I attain:


1. International Health Awareness Days - 2006
You will find list of health awareness days (that will include World AIDS Day, International Child Day, etc)

2. The list of Ribbons Campaign
It stated there that "...The ribbons usually are worn to show that a person belongs to a group or believes in a cause..."


3. Jangan Heran Bila Lampu Kendaraan Nyala Senin Siang
"...Tapi, bila Senin (26/6/2006), para pengemudi menyalakan lampu kendaraannya, maka itu disengaja. Jangan heran!
Nyala lampu ini terkait dengan aksi memperingati hari Anti Narkota International. Rencananya pada hari Senin akan berkumpul ribuan aktivis antinarkoba di Bundaran HI, Jakarta untuk meramaikan acara ini. Nah salah satu aksinya, para aktivis akan meminta para pengemudi kendaraan untuk menyalakan lampu dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB."


Berhubung ini yang ada di negara kita sendiri, ga ada salah nya kalo kita ikut berpartisipasi kan?:) Sekalian, besok berarti bakal cukup macet di daerah HI..Jadi ati2 di jalan yach semua:)


And now, come the big question.
"What are you fighting for?"
Well, yeah I know..All of us are fighting for our happiness, our future, our career..Basically everyone is fighting for himself/herself, aren't we?
Let's just put aside ourselves, and look around us..
What is it that concern us?
For me, a lot of things *but then again, hey..haha you know how I tend to think about too many things;p*

I believe that education is everyone's right..
Gue percaya akan adanya kesamaan derajat dan martabat di antara semua orang terlepas dari apapun pekerjaan, jabatan, atau apa pun yang berkaitan dengan material.
Gue juga percaya kalo segala sesuatu itu ada penyebab nya. Ga ada yang namanya kebetulan hehehe
|
2 Responses
  1. SorCeRer Says:

    You're so kongtai. Dah gila yah gw liat2, nyalain lampu siang2 ampe ditegor penjaga pintu tol. Ntar ditangkep seh lu yg bayar ye, gw bokek :p

    Btw, don't forget to blog out what a damn good navigator I was that day, hahaha :p


  2. -LiSiaNi- Says:

    Biarinnnn...Weqqqq palink ga sepanjang perjalanan dari Cibubur ke Tebet, ada sekitar 4 ato 5 mobil yang nyalain lampu juga..Tralalala
    di mana kepedulian loe my broo hahahaha navigator yang baik? Ok lah hahaha mending hari ini loe temenin gue, daripada ntar gue nyasar weqqqqq