Akhirnya blogger kembali bisa dimasuki hehe..
Gue sudah lulussss sidang:):)
Berarti semester 8 ini bisa cukup santai hehehe
Sisa 2 mata kuliah..Ok lah..
Bisa nyambi cari kerja, lanjutin les Jepang, trus mulai les Mandarin/France.

Skripsi nya dihargai nilai B sama para dosen penguji.
Yaa dengan apa yang kita presentasiin tadi..B sudah sedikit memuaskan kita bertiga dech hehe *meskipun pengen sich yach pasti A;p* hehe
Ma kasihhhhhhhhhhhhh yang sedalam2 nya dan setulus2nyaa buat yang dari tadi dah support...Baik dateng langsung, telpon...maupun sms..


Pas lagi jalan ke kampus dah mulai diserang panic-attack.
Gimana ga..Untuk semester ini, gue di kelompok pertama yang sidang skripsi.
Teman2 cukup ingin tau juga sidang kali ini bakal kayak gimana..
Cukup banyakkkk yang dateng..
Dan yang gue maksud banyak itu dalam takaran kampus gue yach hehe
*Kampus gue itu 1 kelas max 30 orang. Jadi kalo mau diitung2 jurusan CS angkatan gue itu total nya cuman 60an orang*

Eniwei...jadi tadinya sidang cuman di ruangan 202.
Berhubung kapasitas ga memadai...dibukalah pembatas ruangan yang menghubungkan 202 dan 201 hehe
Ada my mom, my bro, Vivi, Nopi, Nye2, Lina, Sasa, Puja, Toto, Panda, Agus, Felix, AK, Mutia, Irine, Virgin, Didi, Dicky, Den-jon, Bule, Don2, Andi, dan beberapa orang lain nya yang hhmm rada samar2 terlihat..

Highlights of my valentine day
Mendadak baru tau kalo kemeja putih nya ga boleh ada garis2 alias putih poloss
Kan info yang gue terima "kemeja putih"...Soooo gue mengasumsikan..Ya sudahlah ini kan kemeja putih, tapi ada garis2 biru tipissss gitu..Ternyataaaaa ga bolehh..Urrghh untung nyokap blum jauh dari rumah, jadi dibawain..
Hasil nya: Gue jadi urutan terakhir pas presentasi tadi..

Pas sidang kejebak sama dosen
Dikasih pertanyaan yang gue ga tau jawaban nyaa..Kemudiann pas gue dah mulai menjawab dengan ga gitu yakin, salah satu dosen penguji bilank:
"Well decorater pattern is to combine two basic function available..bla bla bla"
"Kalo kamu disuruh pilih antara jawaban saya dengan kamu, kamu pilih mana"
Gue dengan setengah lantang bilank "I think you describe what's on my mind in a better way sir"
And guess what!!!! Dosen penguji itu noel supervisor gue dan bilank
"Sepertinya jawaban saya juga salah yach Pak?"
*GUBRAKKKK!!!!!!!!!!!*
Gue mati kutu hahahahahaahahahahahahah

Kunci mobil sempet ga bisa ditemuin di mana2
Pas lagi di tempat parkir kampus, nyari2 kunci mobil..
Lahhh koq ga adaaa?!
Dari B1 lari2 ke lantai 2 buat cek di kursi yang terakhir diduduki..GA ada..
Cek ke satpam n ke wc..idem ga ada..
Lari lagi ke B1..bongkar2 tas..
jangan2 ketinggalan di mobil..Ohhh noooo kalo sampe iya, trus automatic keylock jalan..gmana gmana..ahh tidakkk ->ngedumel sendiri di tangga hahaha
Huaaaa untung ga bencana hehehe
yuppe kunci ketinggalan di mobil..Mobil ga kenapa2..dan untungnya ga kekunci;p

Pas pulank buka kamar, huaa di atas ranjang ada bungkusan isi nya 2 boneka gede yang lucuuuuuuuuuuuuuuuu
Ma kasihhhhhhhhhhhhhhhhh:):)

Koq valentine taon ini gue ga nyiapin apa2 yach buat siapa pun hahaha
Menyusul beberapa hari yach guys:)

Well eniwei, good luck yachh buat Nopi Ryan yang nanti mo sidang..
|
0 Responses