Merry Christmas to everyone..

It's not actually the first time I celebrate xmas away from Jakarta,
but it's definitely my first time celebrating xmas away from family..

Like I said to is..
this xmas is unique..it's beautiful in its own way..

I spent almost every night from 19-25 Dec in Orchard..
Mostly just to watch the caroling and the performance by my friend..
The most unforgetable memory was definitely when for the first time in my life, gue mengalami yang namanya macet pejalan kaki.
Itu terjadi pas malam Natal tgl 24 kemaren.
Dari depan Takashimaya menuju ke Wisma Atria, yang biasanya cuman makan waktu 5 menit at top..
Ini kita sampe lebih dari 15 menit lebih gara2 ga bisa jalan..
Lautan manusia yang bergerak di dua arah yang berbeda.
Akhirnya desak2an plus dorong2an ke sini sana *serasa lagi di konser*..

Di sepanjang Orchard, penuh sama lampu2 hiasan Natal..
Trus banyak pohon2 Natal juga masing2 dengan tema nya sendiri
*ada satu yang ornamen nya itu kristal Swarovsi
Di sepanjang trotoar pejalan kaki di depan Takashimaya..
dibangun booth2 n panggung2 kecil tempat Nativity scene and manggung nya group2 performing caroling..

Jadi orang2 berbondong2 datang untuk foto, nonton caroling..ato sekedar jalan2..
Yang nyebabin jalanan penuhhh banget?!!
--termasuk gue yang datang ke sana buat jalan2 hihihi--

Overall, it has been a pleasant time for me..
The only thing missing is I'm far away from the people whom I want to share this moment with..
*Tom, ini loh yang gue maksud dengan "Natal yang getir"*

Next destination:: New Year's Eve
Location:: Pasir Ris
|
4 Responses
  1. b3akins Says:

    merry xmas Ichaa...huhu Chaa co gw lg d Spore Cha kemaren blgnya dia d Orchard seharian Chaa, loe ketemu ga Cha hihihihi


  2. -LiSiaNi- Says:

    hehe ma kasih bee..waduhh hehehe ketemu sepertinya yach;p yang pasti ke mana menengok, di sana ada orang INdo;p


  3. Anonymous Says:

    How long will it take us?
    hydrocodone and acetaminophen


  4. Anonymous Says:

    Seems a really nice christmas you have. Merry Xmas (wha?? again??) Chaa.. :p