I have less and less to say each day..
There's something that's been bothering my mind a lot lately..
I cannot tell yet just what it is..
|
6 Responses
  1. Anonymous Says:

    What's happened to you Cha?? If you can't tell it, just write, but not in your blog of course. Keep smiling Cha, and the world will smile back to you. Hope you will be going better soon.


  2. -LiSiaNi- Says:

    :) thanx dee..
    i'm still smiling, tapi sometime not from inside *that's what i don't like*.. gue mau kalo gue tersenyum..itu emang dari dalem..bukan cuman di luar aja..

    btw, kemaren inet gue tewas mendadak dee hehe maapkan..dah kelar kah berkutat dengan 9 komputer itu?


  3. Anonymous Says:

    gimana macbook lo cha? da beres? ampe skrg sih macbook gw blm ada problem hihihi.. hmmm klo ga mao kasih tau ya diem2 aja cha, ganti topik hahaha (biar ga bikin org2 penasaran :p)


  4. -LiSiaNi- Says:

    mac sudah beres:) hehe batere sudah sembuh..duh jangan sampe ada masalah dev mac nya..sedih hati euyy haha

    ga bisa cerita..karena gue blum tau gmana cara menyampaikan nya. it's all there in my mind, tapi begitu tangan dah di atas keyboard..buyar..huixx

    malam ini mau nonton eragon dulu hahaha menjernihkan pikiran;p


  5. Anonymous Says:

    Siaaallll.... jangan bikin iri donk Chaa. Nonton Eragon... uhhh...

    Hehe.. mac lo bermasalah ya?? Temen gue tadinya ada yang mau beli macbook juga, tapi setelah tau banyak macbook yang bermasalah akhirnya ga jadi beli. Iya tuh, gue setuju ama Devi, kalo ga mau kasih tau ya ga usah maksain buat ngasih tau ke orang laen.


  6. -LiSiaNi- Says:

    :) hehe eragon..not that good dee menurut gue..

    eniweii haha mac gue..batere nya kemaren ini tiba2 ga kedetect..trus gue ganti dech ke service centre nya:) mac paling masalah sama hhmm batere..fan..apa lagi yach..