Tadaima:)
*read: I'm homeeee*

Sudah tiba di Jakarta dengan selamat..

Berhubung sudah larut banget..
besok yach baru bercerita dengan jelas hehehe
nite all:)
|
6 Responses
  1. spy Says:

    Hai...hai..hai lama ga mampir disinih..
    sorry neeh slonong boy...



  2. -LiSiaNi- Says:

    spy: hehe tetap dibuka koq pintu nya lebar2 di sini;p pa kabar toh?

    boy: terima kasihh...hehehe skr dah balik di spore lagi nich..


  3. Anonymous Says:

    icha2 maap ga sempet ketemuan, ga sempet buka inet jg jd ga tau jdwl lo di jkt...hiks2...


  4. hengky Says:

    nah loe.. gw telat lagi kan..
    tau2 lis dah di spore lagi..
    duuuh
    gimana cara ngasih nih dendeng bali..?
    dimakan aja deh
    HAUP!


  5. -LiSiaNi- Says:

    devi: gpp dev hehhee btw dah dapet kah barang nya?

    hengky: aih aihh koq dendeng bali..mau abon nya aja hengk hihi dendeng nya gpp dech dimakan;p