Udah ada 3 orang yang bilang gue tambah chubby euyy..
Hhmmm sejak ke spore, harus diakui makan gue tambah banyak porsi nya.
Kalo dulu makan nasi secuil2..di sini porsi nasi 2x lipet.
Minum susu juga tiap hari..Pagi di rumah sebelum pegi biasa minum susu..
Di kantor, susu coklat anget tersedia *gratis pula*..Sehari bisa abis 4-5 gelas.
Pulank biasa sebelum tidur..minum susu lagi..
Di sini trus jadi akrab sama yang namanya bakmi dan roti.

Hahaha di sini emang sich jalan kalo ke mana2..
Celana terasa lebih longgar, tapi perut terasa lebih buncit..
*Soalnya sejak ngantor, otomatis seharian duduk doank di depan kompie hahaha*

Jadi, apa iya toh gue terlihat lebih chubby?
Soalnya mereka pada bilang yach setelah ngeliat itu foto..
|
10 Responses
  1. hey, ntar kasih tahu gwe tempat makan yang enak di singapore ya :)


  2. e-yessie Says:

    wah enak banget minum gratisan....


  3. Anonymous Says:

    Good design!
    [url=http://qddicive.com/fiuc/akvb.html]My homepage[/url] | [url=http://opewtrhh.com/fkuj/pkrl.html]Cool site[/url]



  4. Anonymous Says:

    Nice site!
    http://qddicive.com/fiuc/akvb.html | http://avcgmsjo.com/yfoy/uzxr.html


  5. coky Says:

    halo cewek chubby.....leh knln gak???


  6. dee Says:

    Baguslah, itu artinya hidup lo sejahtera Cha :D hehe... Kalau badan tetep sehat sih ga masalah lah ya.


  7. hengky Says:

    chubby? nggak masalah kok.. yang penting masih tetap lucu..
    loe katanya sibuk? kok sempat2nya rajin update!?? sori dah lama nggak mampir :)


  8. -LiSiaNi- Says:

    boy: hehe tempat makan enak di spore? restoran padang;p

    e-yessie: met kenal:) hehe iya lumayan sichh..buat boost semangat:)

    coky: weqq..ga boleh?! hahahahah gmana usb yang kemaren ditemuin nya;p

    dee: hahaha sejahtera sekali dee..koq dah jarang ol toh..mana foto ke 1001 nyaa;p

    hengky: hahaha iyaa yang penting hati senank:) bukankah begitu hengk. btw kemaren ini ke jkt? hehe kalo lagi mumet, blog adalah sarana yang paling baik euyy buat meluapkan isi hati hahaha


  9. dee Says:

    Gue masih sering ol kali.. cuma sekarang di kampus susah konek kalo lagi siang. Terus seringnya gue ol trus lo ga ol :P