*mellow mode on*

ost Heart
Di sini kau dan aku
terbiasa bersama
menjalani kasih sayang
bahagia ku denganmu

Pernahkah kau memutar
hari paling indah
Kuukir nama kita berdua
Di sini surga kita

Bila kita mencintai yang lain
mungkinkah hati ini akan tegar
Sebisa mungkin tak akan pernah sayangku akan hilang

If we love somebody could we be this strong
I will fight to win
Our love will conquer all
Wouldn't risk my love even just one night
Our love will stay in my heart
|
15 Responses
  1. dee Says:

    Gila.. posting-nya subuh mlulu nih... :p


  2. -LiSiaNi- Says:

    dee: iyaa haha lagi kesulitan tidur tiap subuh;p


  3. Pao-pao ^^ Says:

    Emang icha tahan begadang ya? Nggak ngantuk? Salut deh... aku aja yang udah setel weker jam 3 buat belajar nggak bisa bangun-bangun jadi terpaksa belajar di sekolah deh... he... he... ^^


  4. Devi Says:

    ciehh yg lagi kasmarannnn....

    ariii ariiii *teriak2* liat nih icha lagi kasmarannnn...godain yuk... hehehehe


  5. Aribowo Says:

    wakakkakakaka icha lagi jatuh cintrong ya ? sama sapa tu ? cerita donk ke kita2 LOL hahhahahahhahahahah


  6. Aribowo Says:

    love sapa ? string as in apa ? LOL jadi intinya siapa sang pangeran ? LOL


  7. dee Says:

    -> pao-pao:
    Saat SMA dan kuliah emang harus jago begadang. Makanya kembangkan ilmu begadang sedini mungkin :D hahaha.... Gue ngajarin ga bener nih.

    -> lisiani:
    Kesulitan tidur karena memikirkan seseorang terus kan?? Ayo ngaku... lagi mikirin sapa?? :P wehehehehe....


  8. -LiSiaNi- Says:

    pao2: hehe wahh kalo untuk abis tidur bangun subuh, gue sendiri sedikit kesulitan pao;p hehe tapi kalo begadang hhmm yaa ga kuat2 banget sich..sedang mau dihilangkan ich kebiasaan begadang nya..

    devi: *alamakk* kalo ari dah ikutan, gue kabur dah haha

    ari: *quoting: " love sapa ? string as in apa ?"*
    Apa maksud toh?
    Weqqq dasarr..btw loe dicariin kiki tuh rii...

    dee: memikirkan nasib perdamaian dunia nich dee *alahhh apa coba hahaha*


  9. dee Says:

    Wahahaha... boong banget ah. Ga percayaa...... :P


  10. hengky Says:

    hehehe.. selama gue nggak ada ternyata loe berubah banyak ya!?? jadi kayak radio2 di bandung.. demam mellow galau nggak jelas.. tapi lucu kok! hehe


  11. nye2 Says:

    ciehhhh ichaaa... hohohohoho.... lagunya berubah ya :p


  12. -LiSiaNi- Says:

    dee: *ups* yaaa kan lagi mempersiapkan diri buat nanti ikut pemilihan miss indonesia;p

    hengky: akhirnya kembali juga dari perkelanaan loe hehe koq ga nyampe2 toh kiriman buat gue?;p btw haha gue jarang2 mendengar orang2 pake kata "galau"..biasa gue yang ngomong itu ke orang hahaha

    nye2: biasa lagu gue apa toh yach nye? hehe


  13. dee Says:

    Bwahahahaha..........


  14. Aribowo Says:

    igh icha lari.....ngak asik HUH


  15. -LiSiaNi- Says:

    dee: ketawa loh diaa

    ari: hihihi ga lari koq...masih di sinii..ada apa toh:)