Lagi berkelana di detik.com ehh ada berita ttg zidane..Nich kalo minat baca:
1. Gallas : Zidane Diprovokasi
2. Provokasi Itu, 'Anak Pelacur Teroris'
3. Zizou, Oh, Zizou....
|
2 Responses
  1. dee Says:

    Kita tunggu aja pernyataan dari Zidane... Hmm... kalo bener Materazzi bilang gitu, parah banget deh. Dan gue pengen dia keluar dari Inter deh.


  2. mashu Says:

    tapi baca di koran ga? materazzi bilang dia emang ngomong kasar karena zidane sombong 1/2 mampus.
    katanya sih kan materazzi megang bajunya zidane (biasa bola tarik2an baju) trus zidane-nya ngeliat materazzi dari ujung kepala ke ujung kaki, trus ngomong "jika mau kostum saya, nanti akan saya berikan sesudah pertandingan" LOL..sombong tenan ya ternyata zidane.

    tapi semua jgua tau kalo pemaen bola saling mengumpat di lapangan, salah zidane sendiri kepancing emosi-nya :p