My deepest condolences for my brothers and sisters who have gone through an unfortunate event this afternoon..

Serupa bumi yang berganti malam menjadi pagi,
begitu lah suatu saat nanti semua bencana ini akan berlalu.
Gelap menjadi terang,
air mata menjadi tawa..
|
5 Responses
  1. dee Says:

    Bener-bener ga ada abisnya bencana di Indonesia. Gimana yang di Jakarta?? Denger-denger gempanya terasa sampe sana...


  2. -LiSiaNi- Says:

    Di tempat gue ga berasa apa2 sich dee. Katanya daerah Sudirman gitu berasa tuh..Iya Indonesia lagi dilanda bencana tiada henti gini yach dee..
    How's your family doing anyway?


  3. dee Says:

    Keluarga gue baik-baik aja. Pas denger berita gempa itu gue langsung telepon ke rumah. Tapi mereka sih bilang ga kerasa tuh gempanya. Hehe... jadi agak serem berkunjung ke pantai-pantai di sini nih. Tapi kos gue juga deket pantai.. jadi sedikit ga ngaruh juga ya.


  4. -LiSiaNi- Says:

    good to hear that dee..gue juga langsung sms-in temen gue di bandung n jogja kemaren ini.btw tadi jam 6 sore wib, ada gempalagi^^"


  5. dee Says:

    Thanks before and how's your family too??