As I heard his voice this morning, I am convinced that today would be good day:)
And yes..today is a beautiful day indeed:)

I passed my 1A-exam *france course*..
I got a discount for re-registering my next class *100k..lumayan kan* hahaha
I've ordered 3 pints of Ben and Jerry *Choco Fudge Brownies, Cherry Garcia, Everything but The* which will be delivered tomorrow morning *yay!!*
I helped my mom selling 7 bottles of Passion Fruit syrup and Honey hehehe

*Sekalian mo promosi ah* Hehe
My parents have a small company that manufacture Passion Fruit syrup and Honey.
Passion Fruit syrup nya ga ditambah biang gula, pengental ato pun pewarna loh..
Sari nya itu dari Brastagi, Sumut..
Rasanya dijamin ok..

Honey nya juga dijamin murni..uang kembali dech kalo ga murni..
Dari tgl 7-15 Agustus ini lagi buka stand di JIExpo *tempat PRJ itu*..
Tepat nya di Hall C1 Stand no 27A.
Namanya Camar Indah Lestari hehe
Selama pameran lagi harga promosi lohhhhhh:D
*Dateng yach dateng..trus beli hehe*

Jadi tadi sore abis dari CCF, pegi deh ke tempat pameran.
Ceritanya jadi 'SPG' gadungan hahaha
Seru..ternyata ada seni nya..
Jangan terlalu dipaksa..jangan terlalu ga niat juga jual nya.
Tadi ada orang2 dari Timur Tengah, Korea, Malaysia.
Untung Inggris memadai hihi

Kebetulan di Hall C1 itu tempat perusahaan kecil menengah gitu.
Jadi banyak banget tuh dari mulai batik2, batu2an, makanan, minuman, etc etc.
Gue sendiri baru sempet keliling bentar, n akhirnya beli satu tas anyaman dari pandan?
Trus ada juga beberapa distro Bandung yang buka di sana..
Seru loh seru..
|
3 Responses
  1. hengky Says:

    passion fruit dari brastagi? perasaan pernah nyobain deh.. sirup yang beken di tahun2 sebelum minuman bersoda masuk indo kan? seingat gue siiih.. >:| *berusaha mengingat*

    art of selling ya!? :D good luck deh!


  2. Devi Says:

    cha gw juga pengen masuk CCF salemba neh, ambil kelas malem kyknya, baru mao masuk hehehe jd levelnya mgkn jauh dari lo :D

    passion fruit honey? mao cobain donk cha..ada tester ga? hehehe


  3. -LiSiaNi- Says:

    hengky: hehehe kebetulan bokap baru mulai usaha hhmm sekitar 8 tahun silam kalo ga salah..Jangan menelusuri terlalu jauh hengk;p

    devi: ke salemba? apa ga deketan di wijaya aja tuh dev? Hehe gue baru 5 bulan koq belajar nya;p masih ga ada apa2nya..Yukk devv...Btw mulai September nanti kelas gue Sabtu jam 1-5.

    Passion fruit and honey dev;p hehe ada ada sample..mari marii datang ke pameran..ato ke rumah gue *promosi sich tetep jalan* hahaha