ririn: "cha, loe lagi ngapain?"
me: "ga ngapa2in sich rin..mau ke mana?"
ririn: "hhmmm ke planetarium??"
me: "hah?? hahahahaha ya udah..."
ririn: "serius loe?" *sambil ketawa sama tin yang ngomong apa gitu di belakang nya*
me: "iyee..hahaha unik.."
ririn: "tapi blum tau buka ato ga..Kalo ga buka, ya kita ke pim kalo ga ex"
me: "ok" *haha buntut2nya mall juga*
|
5 Responses
  1. aribowo Says:

    hahahaha....
    emang mau ngapain ke planetarium


  2. -LiSiaNi- Says:

    ceritanya sich mau mempelajari alam semesta;p
    hehe sebagai orang jakarta, gue ngerasa ga mengenal kota jakarta juga hehe
    monas pun blum pernah masuk^^"


  3. hengky Says:

    monas? emang nggak ada apa2nya sih.. dulu waktu sd, gue pernah kesana beserta rombongan guru-murid, trus sempat dimarah2in sama petugasnya karena saat yg lain sudah pada turun, gue sama temen gue masih di atas, main lempar2an pesawat kertas :P asik loh! harus coba!


  4. -LiSiaNi- Says:

    nah loh hahaha itu namanya nyampah ke daerah monas donk kalo dari atas lempar2an pesawat kertas;p
    Hehe iya sich ga ada apa2nya katanya, tapii masa orang jakarta ga pernah ke monas^^"
    ya ga heng?


  5. hengky Says:

    ya.. emang nggak ada apa2nya sih, makanya mainan kapal kertas.. hehe
    tapi emang enak sih, anginnya kenceng banget, salah satu daerah sejuk tanpa aca yang ada di jakarta :D