Kondisi fisik siang ini:
Idung mampet,
Kerongkongan gatel2,
batuk2,
perut kembung,
badan pegel2.

Kondisi psikologi dan emosi siang ini:
ngantuk,
susah konsentrasi,
mellow berat,
bermacam2 hal berseliweran di kepala.

Efek samping:
SMS ke Nye2 dua kali..dan dua2nya salah panggil..
Yang sekali gue panggil "bro"
*karena gue lagi mikir koq dd gue ga bales2 sms gue*
Yang sekali lagi gue panggil "nop"
*karena gue lagi ceting n email2an sama nopi*
|
5 Responses
  1. dee Says:

    Tidur dan istirahat yang banyak...
    Makan yang banyak...
    Minum yang banyak juga...
    Gangguin orang...
    Makan obat...
    Ngobrol-ngobrol...
    Browsing-browsing dan chatting-cahtting...

    Hmm... apalagi ya?? Cepet baekan deh...


  2. -LiSiaNi- Says:

    Tidur dan istirahat yang banyak...
    Makan yang banyak... (checked)
    Minum yang banyak juga... (checked)
    Gangguin orang... (checked)
    Makan obat...
    Ngobrol-ngobrol... (checked)
    Browsing-browsing dan chatting-cahtting... (checked)

    Hmm... apalagi ya?? Cepet baekan deh... (hehe tenkiuu deee:D)


  3. spy Says:

    kayaknya tu tanda tanda stress deh cha...kecapean ya...refreshing aja,
    dah ke dokter belom?? istirahat yang paling baik adalah tidur..biar tekanan darah merata.
    Cepet sembuh ya.


  4. -LiSiaNi- Says:

    hehe skr dah much much better:) thanxxx all..kayaknya sich iya kecapean plus2. Hehe btw, tau aja tekanan darah gue cukup rendah;p


  5. hengky Says:

    lagi ngaco ya, lis? hehe.. kerongkongan gatel2? berhenti merokok, trus kerongkongannya digaruk