Kilas balik ke beberapa hari lalu..
Pas lagi melintas di Green Ville, ehh ngeliat ada tulisan "Sushi".
Karena emank lagi pengen banget n rada males ke mall..
Ya sudah akhirnya mampir ke sana bareng dd gue..

Buka2 menu..dd gue langsung pesen "Chicken Katsu Curry". Yang ternyata rasanya cukup enakkkkk:) *Jadi pengen lagii*
Harga nya kalo ga salah Rp. 20k;p
Sushi nya sendiri ga sempet difoto haha karena begitu dateng, langsung dicomot2in hihi
Eniwei, kalo sushi sich masih ga ada yang ngalahin Sushi Tei sama Poke Sushi.
Terjangkau n enak;p

Eniwei, berbekal pengen makan curry lagi..
Tadi pas di TA, hunting bumbu kari Jepang dech jadi nya di *satu2nya* supermaket di sana..
Hasil nya?



Seperti terlihat di bawah..Hari Minggu nanti akan dicoba
*Kalo udah berhasil men-decrypt apa yang tertulis sebagai cara pembuatan nya hahahaha*
|
5 Responses
  1. hengky Says:

    hmmm... sushi... =P~
    emang sushi tei tob banget! terjangkau.. kalau nggak tiap hari makan..
    btw template nya bagus.. gue suka.. :)


  2. Devi Says:

    ok cha, tungguin 2 minggu lagi ya lol..


  3. -LiSiaNi- Says:

    hengky : iyaa terjangkau tapi ga boleh makan tiap hari juga;p hihihi btw template nya dari orang..*blum sanggup buat sendiri hehe*
    gue link yach ke blog loe..:)

    devi : sip dah..gue tungguin 2minggu lagi..


  4. dee Says:

    Lapaaarrr...... slurrpp..


  5. -LiSiaNi- Says:

    dee: samaa...lagi minta bala bantuan sama temen gue yang kebetulan masih lancar bhs jepang nya hhihi