Andai dunia ini tak mengenal waktu.
Tiada kini hitungan mundur menanti hari ia pergi.
....

ada yang berkata
"hiduplah dalam ruang hampa, niscaya waktu tak mengejarmu"
aku bertanya
"ke mana harus ku pergi?"
jawabnya
"lubuk hatimu yang paling dalam"
|
19 Responses
  1. maxim84 Says:

    hehehe.. i understand cha.. fully understandd.. ^^;;

    pokoknya keep ur soul deh cha! i know u can do it!


  2. -LiSiaNi- Says:

    den: ;p tenkiu denn..kuat ga yach..kuat lah yach kuat..*apa cobaa*


  3. Pauline Says:

    Hik...hik... tau nggak? tadi pas lomba tim paskibraku kacau... teemn-temenku pada nyaalhin aku semua... aku sedih banget... :'( tapi untungnya mereka mau ngertiin dan maafin aku...
    *Ngomong-ngomong icha stu kampus ama devi ya?*


  4. hengky Says:

    *gubrak* pada curhat disini ya???

    'berhentilah untuk sesaat'-nya
    akan masih berlanjut?
    kapan dilanjutkan lagi?
    gantuuung.. :p


  5. dee Says:

    Ga sabar nunggu sambungannya nih..

    Eh.. tawaran rekaman World Cup masih berlaku ga?? Hihi.. barter sama album foto di Bali ya.. Eh mo nunggu gue susun semua foto dan ceritanya ato cuma mo foto-fotonya aja??

    Acara tawar-menawarnya dilanjutin di imel aja gimana?? :D Tapi alamat imel yang manakah, Yahoo-kah ato Gmail-kah ato Hotmail-kah??


  6. Devi Says:

    @pauline: bukan, kita kenal gara2 co gw (ari) itu temennya icha, hahahahaha... kebetulan aja temen2 ari mayoritas ce2 smua, ya ga cha? :p


  7. -LiSiaNi- Says:

    pao2: wahh..jangan sedih lagi yach pao. Btw, kacau kenapa toh? Biasa hal2 yang aneh2 gitu malah yang bakal jadi kenangan gitu pas dah lulus:D

    hengky: hehe iyaa;p jadi forum bersama lama2 hihi 'berhentilah untuk sesaat'..open ending koq haha
    any idea buat lanjutannya?

    dee: dah balik bandung dee? Jadi donk tentuuu..hehe dvd nya dah siap dee;p eh btw kalo mo email, ke gmail aja dee. Hhmm gue ada rencana ke bandung nich minggu2 depann..

    devi: hahaha iyaaa dev..ari *gue ga bisa berkata apa2;p*


  8. dee Says:

    Udah balik donk.. sejak Sabtu jam 22.00 WIB gue dah menginjak Bandung lagi.

    Eh.. bahasan di post ini kok jadi ga nyambung sama isi post-nya ya?? :D


  9. Pauline Says:

    Lisiani: Kacau gara2 temenku nggak kompak... trus aku yang disalahin gitu... Tapi aku udah nggak pa-pa kok... ^^

    Devi: Oooo... gitu... Aku udah tau sekarang ^^


  10. -LiSiaNi- Says:

    dee: iyaa haha dari sendu jadi bahagia gini;p

    pao2: sip sip..jiaa yooo:D


  11. hengky Says:

    um.. bahasannya jadi banyak banget ya? boleh bahas soal kemerdekaan indonesia juga nggak lis? :)


  12. -LiSiaNi- Says:

    Lumayan hengk hehehe
    Hoo tentuu bolehhh..
    Di hari kemerdekaan ini, semangat nasionalisme gue dipertanyakan sekali yach..



  13. hengky Says:

    umm.. lubuk hati yang paling dalam ya? susah.. soalnya saya sudah mulai nggak berhati :(


  14. -LiSiaNi- Says:

    coky: iyaa dikit banget..saking blank nya pikiran ini^^"

    hengky: walahh..mulai ga berhati?


  15. Pauline Says:

    Di lubuk hatiku yang paling dalam,... aku merasa tersiksa!!! Aku benci ama koko (kakak)ku! dia selalu nyiksa aku! dia selalu nuntut ama aku, tapi kalo aku nuntun dia, aku bisa jadi korban kekerasannya nggak tau di pukul, di tendang ampe di sepak! Kenapa aku nggak pernah ngelawan dia? soalnya kalo aku nggak nurutin dia, dia bakalan nglapor ke or-tuku dan or-tuku bakal marah2 ke aku n bilang kalo aku tuh ya pelitlah... serakahlah... kurangajarlah...

    Susah ya jadi kayak gini?!


  16. dee Says:

    -> pauline:
    Waduh... ada apa nih??

    Menurut gue sih seharusnya pao2 harus ngelawan juga kalo diperlakukan seperti ini terus. Selain menunjukkan kalau pao2 sayang sama koko dan orang tua kamu, kalo kamu ngelawan, bakal ada kesempatan muncul perubahan dan kamu ga bakal tersiksa lagi.

    Walopun gitu coba pandang dulu permasalahan pao2 dari segala sisi dan tentunya dengan kepala dingin. Kalo memang kesalahan bukan terletak di diri pao2, pao2 harus berani ngelawan. Kalo orang tua kamu marah-marah, coba jelasin sebaik-baiknya (karena ngga semua orang tua mau terima loh kalo dikasih tau anaknya sendiri). Jangan lupa juga berdoa. Dan kalo masalah kamu masih terus berlanjut, jangan ragu minta pertolongan orang laen, termasuk saudara kamu. Dan jangan bales koko kamu dengan perbuatan jahat lagi, karena kalo dibales dengan kejahatan lagi, ngga bakal selesai masalahnya.

    Jangan nyerah ya.


  17. itsAboutMe Says:

    pao2: gue setuju ama dee..Kita coba liat dulu permasalahan nya dari segala sisi setenang mungkin. Ada akibat, pasti ada sebab nya..
    Mungkin pao2 bisa coba ngobrol ke saudara2 yang laen buat konsultasi..Terkadang orang2 bisa melakukan hal yang aneh2 ke orang2 yang dicintai tanpa alasan yang jelas, tapi itu bukan berarti mereka ga mencintai kita.


  18. Pauline Says:

    Wah.... thanx banget nih udah ngasih saran yang baik banget buat aku... makasih banget ya... ^^